Hari pertama masuk dapat sekali diibaratin hari pencitraan besar buat anak yang baru naik tingkat, entahlah itu ke SMP, SMA, atau kampus. Beberapa anak yang dahulu tampil jadi si pendiam cupu yang oldschool dapat ngerubah image jadi si asyik nerdy yang trendi, begitupun sebaliknya.

Sayangnya, pencitraan lagi itu seringkali tidak berhasil karena begitu semangat ditambah gugup sebab engga tahu apa yang perlu dilakuin. Karena itu, Genmuda.com ingin memberi tahu kamu triknya memberi first impression jadi anak bagus pada hari pertama. Berikut ini 10 cara tampil kece di hari pertama masuk sekolah.

1. Tidur lebih cepet

Engga ingin jadi anak lelet pada hari pertama sekolah kan? Karena itu, menjaga konsentrasi tetep tinggi dengan cukup tidur. Diluar itu, tidur cukup engga membuat mata kamu seperti mata panda serta kamu dapat tampil cakep tanpa ada riasan sekalinya.

2. Gunakan seragam yang fit

Sebelum tidur, janganlah lupa siapin seragam yang fit engga begitu besar atau kesempitan jika kamu ingin ke sekolah bergaya kasual. Terkecuali, kamu ingin tampil retro, sebab seragam kebesaran serta kesempitan akhir kali bagus tuch semenjak seputar sepuluh sampai dua puluh tahun kemarin.

3. Wangi

Seimbangin dong style yang sudah modern serta muka sudah seger cukup tidur dengan tubuh serta mulut wangi. Jadi, janganlah lupa mandi yang bersih, sabunan, keramas, sikat gigi, serta paling akhir semprot minyak wangi. Tubuh wangi kan engga membuat kawan-kawan baru kamu pada jijik.

4. Punyai nama panggilan hebat

Jangan nanggung deh kalau ingin pencitraan. Kamu yang engga senang dengan nama panggilan sewaktu dahulu dapat membuat nama panggilan sendiri yang lebih bagus, hebat, serta kamu sekali. Terus, langsung kasi tahu nama panggilan itu saat berteman sama orang agar kamu engga diberi panggilan aneh-aneh sama teman.

“Hai, nama gue Charisma Karunia Terakhir tetapi panggil saja gue Mamet.” Hazek!

5. Pergi bersama besties

Tunjukin kegaulan kamu dengan pergi sekolah bersama teman, sekalinya kalian beda sekolah. Ya kan? Tentu kamu akan lebih percaya diri kan kalau ngelewatin hari pertama bersama dengan orang yang sudah diketahui. Sudah begitu, akan keliatan bagus sebab belum mulai pelajaran saja sudah punyai geng.

6. Punyai lingo baru

Beberapa istilah di masa lalu jangan dibawa-bawa ke tingkat pendidikan baru, deh. Beberapa kata jenis “Salfok,” “sans,” ditambah lagi “takis” tuch tahun kemarin sekali. Waktu masih ngomong takis sich? Takis Entertainment saja sudah bubar.

7. Tampinin style baru

Ubah style rambut, frame kacamata, arloji, sepatu agar pencitraan kamu dapat keseluruhan. Pinjam aksesoris-aksesoris bagus sama sodara atau teman bisa, asal jangan pernah ketauan orang sebab kamu dapat disangka satu orang tidak modal yang maksain diri tampil bagus. Zonk, deh.

8. Mencari banyak teman

Ingin kamu pendiam atau periang, punyai banyak teman tetap jadi langkah tampil bagus. Diluar itu, kamu punyai beberapa orang yang satu waktu dapat membantu kamu mengakhiri satu permasalahan sesepele ngerjain pekerjaan.

9. Siapin photo berlibur

Photo berlibur yang disebut ini tidak harus photo dengan latar pantai berpasir putih atau pucuk gunung berlangit biru. Juga bisa screenshot game computer dengan spec “ULTRA HIGH” untuk nandain kamu tuch gamer sejati atau pekerjaan lain selama berlibur kamu.

Kalau beberapa fotonya sudah diunggah ke sosmed, bagus! Agar beberapa orang dapat simak. Kalau belum, tidak apa. Jadi, fotonya dapat dintujukin langsung ke teman waktu kamu nyeritain berlibur kamu yang hebat tetapi sebenernya sich biasa saja.

10. Membuat band

Kalau anak band tidak bagus, mana ada orang yang ingin membuat band serta tonton band. Ingin salurannya pop, rock, jazz, atau EDM, terhimpun ke satu barisan musik tuch membuat tingkat kekerenan kamu +273.648 atau lebih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s